Sys NS Dipastikan Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung, Kok Bisa?

Berita Aktual, Berita Entertaiment Salah satu seniman yang juga sekaligus merupakan politikus yakni Sys NS diketahui telah meninggal dunia secara tiba-tiba di kediamannya yang ada di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/01/2018). Dari hasil informasi yang disampaikan bila kuat dugaan Sys NS meninggal dunia akibat adanya serangan jantung mendadak.

Terkait akan hal tersebut memang telah dibenarkan oleh anak kedua Sys NS yaitu Sabdayagra Ahessa yang dijumpai setelah pemakaman selesai di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (23/01/2018). “Ya, benar akibat adanya serangan jantung,” beber Sabdayagra Ahessa.

Sebelum kejadian tersebut terjadi, kondisi dari Sys NS masih dalam keadaan yang baik. Namun Sabdayagra Ahessa tidak menampik bila Sys NS sedikit mengalami kelelahan sepulangnya dari Solo, Jawa Tengah. Oleh karena itu, dirinya merasa amat terkejut ketika mendapati ayahnya tersebut sudah tergeletak di ruang tamu.

“Dia (Sys NS) enggak ada penyakitan dan kondisinya selalu sehat prima. Tiba-tiba saya pulang saat itu dan malah menemukan dirinya sudah tergeletak di ruang tamu,” papar Sabdayagra Ahessa.

Mengetahui ayahnya yang tidak sadarkan diri, Sabdayagra Ahessa langsung melarikan ayahnya ke Rumah Sakit yang ada di Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Sesampainya di sana, ternyata nyawa dari Sys NS tidak lagi terselamatkan. Dirinya dkala itu telah inyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit sekitar pukul 12:30 WIB.

“Saya awalnya baru pulang fitnes jam 11. Sampai rumah ketika itu sudah menemukan beliau tergeletak tidak sadarkan diri di lantai ruang tamu. Dan dari situ saya lekas langsung membawa ayah ke RSPI. Ternyata sampai disana sudah enggak ada (meninggal),” ungkap Sabdayagra Ahessa.