Vokalis Cranberries Meninggal Dunia, Panggung Hiburan Dunia Berduka

Berita Aktual, Berita Entertaiment Berita duka kembali terjadi, pasalnya Vokalis dari band multi platinum Cranberries, yakni Dolores O’Riordan dikabarkan telah meninggal dunia. Adapun berita tersebut dikonfirmasi oleh juru bicara dari Dolores. Namun sejauh ini masih belum diketahui secara pasti apa penyebab dari meninggalnya Dolores.

Namun dari hasil laporan yang ada, Dolores sempat terpaksa dalam membatalkan jadwal turnya merea ketika bersama Cranberries yang mana hal ini sedianya merupakan jadwal tur yang mengangkat reuni mereka pada tahun 2017 namun semuanya dibatalakan karena dirinya mengalami masalah pada punggungnya.

Terkait akan hal tersebut, Dolores telah berada di London untuk yang namanya sesi rekaman. Adapun kabar duka tersebut langsung menyebar di kalangan para musisi dunia, dan juga mencakup penulis lagu asal Irlandia yakni Hozier, yang mana mengatakan bahwa dengan adanya kabar kematian dari vokakis Cranberries telah membuatnya terkejut dan juga sedih.

Selain itu, penyanyi pop Maggie Rogers juga mengatakan bila suara Dolores O’Riordan telah membantu saya memahami tempat saya di dunia. namun kepergian dari Dolores begitu mendadak dan sangat tidak bisa dipercaya.

Sebagai informasi bila O’Riordan sendiri telah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Don Burton yang mana mantan manajer tur Duran Duran yang telah dinikahinya selama 21 tahun.

Setelah bercerai ketiga anak O’Riordan juga telah tinggal bersama ayahnya yang ada di Kanada. Mereka diantaranya yaitu Taylor (20), Molly (16), dan juga Dakota (12)