Berbeda Dari Lucinta Luna, Solena Chaniago Transgender Asia Yang Tembus Hollywood Berkat Prestasi

Berita Aktual, Berita Entertaiment, Lucinta Luna yang saat ini telah diketahui oleh pihak publik sebagai transgender kini tampaknya masih menyangkal dan enggan untuk membuka suara terkait atas rumor yang beredar. Padahal sudah ada berbagai bukti yang mendukung terkait dengan adanya tuduhan transgender yang sudah disebar ke publik.

Dan berbeda dengan beberapa selebritis yang mengakui transgender dan juga sukses dalam meniti karir. Selain Dorce Gamalama yang namanya kini melejit sebagai pelawak dan juga persenter multi talenta, ada juga yang namanya Solena Chaniago, Dirinya disebut-sebut sebagai transgender asal Asia pertama yang sukses dalam menembus Hollywood.

Solena aslinya ini lahir di Padang, Sumatera Barat. Sebelum dirinya memutuskan untuk operasi kelamin, dirinya dikenal sebagai seorang seniman Indonesia yang mana berprofesi sebagai penata rambut dan juga pemeran.

Dan ketika dirinya di Amerika, Solena juga pernah menjadi salah seorang penata rambut khususnya untuk laki-laki yang ada di New York. Selain itu dirinya bahkan pernah menangani rambut dari Presiden Amerika Serikat ke-42, yakni Bill Clinton serta manajer Justin Bieber, Scooter Braun.

Hingga sekarang ini, Solena sudah pindah ke New York pada tahun 2005, dan kemudian pada tahun 2010, dirinya mengambil keputusan yang berani yaitu memutuskan untuk merubah kelamin yang ditangani oleh salah satu dokter terbaik dunia yang ada di Thailand.

Karirnya pun kian melejit ketika dirinya harus terlibat dalam film The Brooklyn Finest yang dirilis pada tahun 2010.

Setelah itu Solena juga pernah berperan dalam beberapa film dokumenter serta film pendek yang ada di Jerman dan Spanyol. Film Hollywood keduanya itu adalah The Extra Man yang dirilis juga pada tahun 2010 juga.

Lalu kemudian pada tahun 2017 kemarin, Solena Chaniago diketahui baru resmi menikah dengan seorang pria bule yang ada di Los Angeles, Amerika Serikat.