Belum Dikaruniai Buah Hati, Dua Pelaku Penculikan Bayi Usia 25 Hari Nekad Angkut Anak Orang

Berita Aktual, Berita Nasional – Saat ini dua penculikan bayi Aditya Purnomo yang ada di Depok telah ditangkap oleh pihak kepolisian. J dan A sengaja menculik bayi yang masih berumur 25 hari lantaran mengaku belum mempunyai anak.

“Pelakunya adalah perempuan. Inisial J sama A. Otak dalam kasus penculikan ini adalah J. Dan motif pelaku yang nekat melakukan penculikan itu karena tidak memiliki anak. Kemungkinan besar karena yang bersangkutan yakni J itu ingin memiliki anak. Dia nggak punya anak. Yang bersangkutan mencuri anak orang lain untuk dipelihara,” ungkap Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Bintoro ketika dikonfirmasi, pada Senin (30/04/2018).

Bayi malang tersebut, ungkap Bismo, ditemukan pada sebuah rumah kontrakan A di Jalan Proklamasi, RT 4 RW2, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, pagi tadi. Dan ketika itu A juga berada di dalam rumah.

“Bayinya kita temukan di rumah kontrakan dari pemiliknya si A,” ungkap Bintoro.

Peristiwa tersebut hingga sekarang ini masih didalami oleh pihak kepolisian. Pemeriksaan ini juga dilakukan untuk menentukan apakah keduanya nanti akan ditingkatkan sebagai tersangka ataupun tidak.

“Sampai saat ini kita masih BAP. Dan kita masih ambil keterangan yang bersangkutan, nanti setelah BAP baru kita akan mrnggelar perkaranya. Kalau memang nanti terbukti maka akan kita tingkatkan statusnya sebagai tersangka,” tandasnya.