Ditengah Rumor Transgender, Ibunda Lucinta Luna Meninggal Dunia

Berita Aktual, Berita Entertaiment, kali ini kabar duka datang dari keluarga pendangdut pendatang baru yakni Lucinta Luna. Hal ini lantaran ibunda tercinta dari Lucinta Luna tersebut telah berpulang, pada Jum’at (13/04/2018). Hal ini juga dibenarkan oleh sang manajer.

Didi yang merupakan manager Lucinta mengungkapkan bahwa ibunda dari Lucinta Luna meninggal dunia pada siang hari sekitar pukul 12.00 WIB dan hingga sekarang ini Lucinta Luna maupun Didi sedang berada di perjalanan ke Jakarta menuju rumah duka. Hal ini dikarenakan mereka sedang berada di Bandung.

Meninggalnya sang ibunda Lucinta Luna ini juga dikarenakan adanya faktor usia yang sudah lanjut dan memang memiliki komplikasi penyakit. Hingga saat ini wanita yang tergabung dalam group ‘Dua Bunga’ tersebut sedang merasakan kesedihan yang mendalam. Dan dirinya pun tidak henti-hentinya menangis.

“Nangis dia. Nangis kejer. Ini sekarang lemes, pingsan. Ini kita lagi di mobil, dan masih di jalan. Selain itu untuk rumah duka belum tau mau disemayamkan di mana. Sekarang jenazah masih berada di rumah sakit, ungkap Didi ketika dihubungi oleh pihak awak media wartawan.

“Lucinta minta satu hal kepada kakaknya jangan dikubur sebelum Lucinta dateng,” tandasnya.

Ya, ini merupakan permintaannya agar dirinya dapat bertemu dengan sang ibu untuk terakhir kalinya.