Enggan Berbagi Cinta, Sarita Abdul Mukti Mantap Bercerai

Berita Aktual, Berita Entertaiment, Pasca adanya kasus hukum yang menjerat Jennifer Dunn atas permasalahan penggunaan narkoba dan dijebloskan Jennifer ke dalam penjara, tentunya hal ini membuat para publik sempat mengira bahwa akan adanya hubungan yang terjalin membaik antara Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Kendati demikian, Sarita juga memilih untuk mundur dan mengalah atas apa yang telah terjadi. Ya, Sarita mengaku bila dirinya telah ikhlas untuk melepas pria yang sudah didampinginya tersebut selama 20 tahun lebih.

Bukan hanya itu saja, Sarita juga merasakan sakit yang teramat dalam yang harus dia rasakan. Namun bukannya tanpa sebab dirinya melayangkan gugatan yang ada. Menurut penuturannya bila Faisal sendiri sudah memang tidak ada itikad baik untuk kembali dalam memperbaiki hubungan rumah tangga yang telah lama mereka bina tersebut.

“Saya nggak mau menyimpan penyakit. Nggak mau sakit setiap harinya. Nggak mau mencari surga dengan cara berbagi cinta,” tandas Sarita ketika dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/04/2018).

Kesepakatan untuk melakukan perceraian ini dilakukan oleh Sarita dan Faisal Harris dengan adanya kesadaran diri. Dalam kesepakatan tersebut, Sarita akan menjadi penggugat. Dan rencananya surat gugatan cerai tersebut akan dilayangkan pada hari Senin minggu depan di kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Walaupun akan terasa sangat berat awalnya, namun Sarita sudah yakin keputusan tersebut adalah jalan terbaik untuk dirinya maupun anak-anak. Dirinya tidak ingin kembali dalam mengingat masa lalu. Baginya, kisruh rumah tangga antara dirinya bersama sang suami serta orang ketiga Jennifer Dunn seolah telah menjadi pembelajaran penting untuk ke depan.

“Saya nggak mau putus asa juga. Nggak ada emosi juga tentunya. Justru saya melihat ada hal yang bagus di depan yang menunggu. Menurut saya, apa yang terjadi kemarin merupakan bagian dari masa lalu yang ada, sudah saya kubur itu. Saya nggak mau mengingatnya lagi,” tegasnya.