Hadiri Persidangan First Travel, Rambut Syahrini Jadi Korban Jambak?

Berita Aktual, Berita Entertaiment, Seperti janji yang telah disepakati, artis Syahrini pun pada akhirnya menghadiri persidangan First Travel sebagai salah satu saksi. Alhasil para wartawan pun langsung mengerumuni Syahrini setelah siapnya persidangan guna mendapatkan keterangan langsung dari artis sesuatu ini.

Melalui Instagram Storynya, Syahrini pun akhirnya memperlihatkan bagaimana situasi dari awak media yang sudah menantinya tersebut. Terlihat jelas bila adanya antusiasme dari para kerumuman yang sudah menantikan pernyataan langsung dari penyanyi dan juga Hotman Paris yang mana telah ditunjuk sebagai kuasa hukumnya untuk menjelaskan posisi atas Syahrini selaku saksi kasus First Travel tersebut.

Ketika menuju ke lokasi prescon, Syahrini pun sudah dikerubungi awak media sehingga dirinya sampai terjambak rambutnya. Bisa jadi karena adanya suasana yang penuh sesak dan semuanya berusaha untuk mendekat ke seleb sosialita yang satu ini.

“Ya Allah Gusti lautan manusia…Rambut Incess terjambak,” begitu lah sepenggal caption yang ada di Instagram Story Syahrini dalam video pendek yang terlihat sedang membetulkan rambutnya usai tertarik tersebut.

Selain itu, Syahrini juga kemudian menggelar prescon yang mana ikut ditemani oleh Hotman Paris dan juga Rani yang merupakan adik sekaligus managernya tersebut. Bintang yang kini berusia 35 tahun itu menjelaskan kalau ia juga berharap dapat menyelamatkan dan membantu korban jamaah yang sudah dirugikan tersebut.

Syahrini sendiri dipanggil dalam sebuah kasus persidangan ini karena dirinya ditengarai mendapatkan endorse dari pihak First Travel saat itu. Padahal menurut ‘Inces’, pihaknya hanyalah melakukan kerjasama saja dan juga membayar sendiri biaya tiket pesawat dalam perjalanannya ke tanah suci.