Postingan Sakit Yulia Mochamad Beredar, Takut Dibilang Karma Malah Di Nyinyir Netizen

Berita Aktual, Berita Entertaiment, Netizien kini kembali dihebohkan pasalnya, wanita yang bernama Yulia Mochamad yang dikabarkan merupakan istri ketiga dari Opick ini kembali menjadi sorotan bagi para netizen. Hal ini dikarenakan adanya postingan pada Instagram Story-nya.

Dirinya juga ‘mengumumkan’ mempunyai masalah pada bagian payudara yang ada di sebelah kanan.

Bukan hanya itu saja, Yulia juga sengaja membeberkannya dikarenakan dirinya tidak mau nantinya kembali ada desas desus mengenai hal terkait dengan karma yang didapatkanya.

Sesuai pada postingannya tersebut, dirinya mengungkapnya bila penyakit yang telah dialaminya tersebut sudah ada sejak tujuh tahun lalu dan sebelum dirinya mengenal Opick.

“Thks tuk doanya manteman semua… biar gak dblng drama lagi dan kalo sy gak ada umur dibilang kena ‘KARMA’ sdh hmpr 7 thn sy ada masalah di bagian payudara sebelah kanan saya,” tulisnya seakan hendak memberi tahukan kepada publik.

“Wktu msh jd seorng istri dan blm kenal si Mr. Tombo ati itu lochh,” tambahknya kembali.

Dan pada akhir tulisan yang ada, dirinya juga menuliskan pesan untuk nantinya membenahi diri dan selalu berpikiran baik kepada sesamanya.

“Pesan sy adalah untuk saling benahi diri dang jng pd sok tau akan hidup orng lain yg blm kita kenal… selalu berfikir baik dng sesama,” ungkapnya.

Terkait dengan adanya postingan tersebut lantas ramai menjadi buah bibir oleh para netizen yang usai diunggah ulang oleh akun makrumpita.

Dan ada banyak yang memberikan komentar sinis terkait dengan adanya postingan tersebut.

“Masa bodo situ mau kena apa kek ga ada hubungannya ma ngelakor,” ungkap mimi.noona. “Lama2 si opick bs ilfil ama kelakuan si dramaqueen ini,” tulis aimee_traveller.

“Bukan artis tp pengen tenar,” lanjut akun renykamagi. “Ceritanya ngasih tau netijen dulu soal penyakitnya? sebelum di kata karma??oalah,” nyinyir khaerun_nisa96.