2 Kali Gagal Berumah Tangga, Sandy Tumiwa Akan Menikah Lagi

Berita Aktual, Berita Entertaiment Sandy Tumiwa diketahui telah mengalami dua kali kegagalan dalam membina serta mempertahankan hubungan rumah tangganya. Yang pertama sebelumnya adalah dengan Tessa Kaunang dan kemudian dilanjutkan dengan pernikahan yang kedua bersama Diana Limbong.

Untuk saat ini, Sandy Tumiwa sepertinya sudah kembali memantapkan hatinya untuk membuka lembaran baru. Sandy Tumiwa juga mengakui berniat untuk mencari pendamping yang baru untuk dirinya persunting.

“Insyaallah (cari pendamping lagi), doain saja yang terbaik,” ungkap Sandy Tumiwa sewaktu dijumpai di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (18/05/2018).

Tanpa menutupi kebenaran yang ada, Sandy Tumiwa secara gamblang mengatakan bahwa untuk saat ini kondisi ekonominya juga semakin membaik. Hal itu menjadi pilar yang penting bagi pria kalau ingin mempersunting pasangannya.

“Yang penting kan tadi saya sudah siap. Kerjaan sudah ada, paling tinggal warung geprek sudah, terus klinik kesehatan, peduli kesehatan kanker sudah,” ungkap Sandy Tumiwa.

Yang pasti dirinya juga menyadari sebagai manusia, pada intinya Tuhan-lah yang menentukan. Selain usaha, yang tidak kalah penting adalah terus berdoa kepada sang pencipta agar lebih dimudahkan segala sesuatunya seperti perkara jodoh.

“Namanya kita manusia, kita minta sama Allah diberikan yang terbaik untuk pendamping kita,” ungkap Sandy Tumiwa.

Lantas, ketika ditanyai mengenai kapan kiranya Sandy Tumiwa akan melepas status dudanya tersebut?

“Kita lihat saja nanti, we’ll see. Siapa nanti yang akan menjadi pendamping saya kedepannya, yang lebih baik daripada lainnya,” lanjutnya seakan membandingkan dengan mantan istrinya terdahulu.

Soal kriteria, Sandy Tumiwa juga tidak mau muluk-muluk dalam mencari seorang pendamping.

“Yang pasti wanita itu yang memang saleha. Itu saja. Yang saleha. Semoga dapat yang terbaik,” beber Sandy Tumiwa.