Sepakat Bercerai, Opick Siap Berikan Uang Bulanan Rp 30 Juta

Berita Aktual, Berita Entertaiment Opick dan juga Dian Rositaningrum diketahui baru saja menjalani yang namanya sidang perceraian dengan sejumlah agenda pembuktian terkait saksi dari pihak penggugat. Dian juga ikut membawa dua orang saksi lainnya yakni adiknya, Dina, dan salah satu sahabatnya, Levina.

Antara Opick dan Dian juga sudah sepakat untuk mengakhiri bahtera rumah tangga yang telah lama dibinanya tersebut.

Memang telah diakui kuasa hukum Dian dan juga Ina Rachman, dalam akun Instagram gosip @taantee_remmpoonngs, pada Kamis (24/05/2018), istri dari Opick dan juga kelima anaknya akan mendapatkan uang bulanan sebesar Rp 30 juta.

“Ya cukup-cukup saja, kan enggak bisa memaksa juga. Harus kesanggupan dari Mas Opick,” paparnya.

Keinginan dari Dian Rositaningrum mendapatkan uang bulanan bagi kelima anaknya tersebut pun juga sudah disetujui oleh Opick.

“Mas Opick sudah menyanggupi,” tandas Ina.

Meskipun sudah tidak lagi serumah, Opick dan juga Dian masih melakukan hubungan komunikasi. Semuanya itu hanyalah sebatas untuk menjalin silahturami dengan anak-anak.

“Mereka tetap bersahabat karena ada lima anak ya, dan itu adalah bukti cinta mereka terdahulu. Lima anak itu kan tetap harus memiliki bapak dan ibu, meskipun terjadi perceraian,” papar Ina, ketika menghadiri persidangan beberapa hari lalu.

Apabila perceraian memang benar-benar terjadi, Dian pun juga tidak akan menutup pintu rumahnya untuk Opick. Ia bahkan telah membukanya 24 jam jika ingin bertemu anak-anak nantinya.