Penyesalan Bersalah Nikahi Jennifer Dunn, Faisal Harris Serahkan Seluruh Aset Hartanya ke Sarita

Berita Aktual, Berita Entertaiment Faisal Harris saat ini sudah resmi bercerai dengan Sarita Abdul Mukti. Bukan hanya itu saja, kebahagian tentunya sudah didapatkan oleh artis Jennifer Dunn yang menjadi istri satu-satunya milik Faisal Harris. Ternyata dibalik itu semua, hal ini lah yang menjadi penyesalan bersalah Faisal Harris kepada anak-anak dan juga mantan istrinya itu.

Dan Sebagai pembuktian rasa bersalahnya itu, Faisal Harris pun tak mempermasalahkan mengenai harta gana-gini bersama dengan Sarita. Malahan, Faisal Harris telah memberikan seluruh hartanya kepada istri dan anak-anaknya.

Pengusaha tajir itu juga mengaku tidak lagi membagi dua asetnya, untuk menebus kesalahan karena dirinya lebih memilih Jennifer Dunn dan meninggalkan keluarganya.

“Kita sudah bikin draftnya mereka yang atur, semua hartanya Faisal Harris jatuh semua ke Sarita, tidak ada dibagi dua. Haris merasa telah ada kesalahan, karena dia memiliki perempuan lain,” papar pengacara Sarita yakni Elza Syarief ketika ditemui di Jakarta, pada Jumat (16/11/2018).

Meskipun sudah memberikan seluruh hartanya kepada mantan istrinya tersebut, ada dugaan bila Haris menyembunyikan sebagian hartanya lagi untuk Jennifer Dunn. Karena semua kekayaan Haris sudah jatuh ke tangan Sarita, ia mengaku sudah tak mau lagi nafkahi mantan istri dan anak-anaknya setiap bulan.

“Sarita harus menghidupi kebutuhan sendiri, karena semua harta sudah diberikan kepada Sarita. Nggak ada nafkah lagi dari Harris nantinya, langsung lepas. Daripada tarik menarik menjadi lama, apa yang ada kami tarik. Dia harus kerja karena kalau dia nggak kerja ya habis, dia harus kerja, karena itu dia mulai kerja lagi,” papar Elza Syarief.