Tewas Mengenaskan, Jasad Wartawan Ditemukan Dalam Drum Biru

Berita Aktual, Berita Nasional – Seperti informasi terbaru saat ini telah ditemukannya jasad seorang pria oleh warga di dalam sebuah drum biru dekat kantor Polsek Klapanunggal Bogor, Jawa Barat. Hal ini tentunya telah menghebohkan para warga yang ada disekitar, pasalnya pada jasad korban ditemukan sejumlah luka sabetan senjata tajam.

Seperti yang ditayangkan oleh pihak pewarta Fokus Indosiar, Senin (19/11/2018), petugas Polres Bogor saat itu mendapat laporan dari warga tentang adanya penemuan mayat, Seketika pihak polisi pun langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan.

Kondisi mayat ketika ditemukan sangat mengenaskan karena drum tersebut diisi air. Korban diduga kuat berasal dari luar bogor dan merupakan korban pembunuhan. Hal ini lantaran warga sekitar tidak ada yang mengenalinya.

Dan dari hasil autopsi, petugas forensik yang ada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta, menemukan sejumlah luka sayatan berupa senjata tajam di tubuh korban di antaranya itu pada bagian leher dan juga punggung.

Setelah melakukan proses identifikasi dari sidik jari, identitas mayat dalam drum pun akhirnya diketahui. Jasad tersebut bernama Abdullah Fitri Setyawan (43) yang merupakan warga Pagedangan Tangerang, Banten, yang berprofesi sebagai wartawan. Hingga saat ini masih belum diketahui pasti siapa pelaku dan motif yang dengan tega membunuh pria tesebut. Sejauh ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.