Terlalu Ikut Campur, Kriss Hatta Sebut Billy Syahputra Diperalat Hilda Vitria

Berita Aktual, Berita Entertaiment Seperti yang diketahui bila perseteruan yang terjadi antara Kriss Hatta dan juga Billy Syahputra memanas sejak adik mendiang Olga Syahputra tersebut berusaha membela kekasihnya Hilda Vitria. Padahal Hilda Vitria diketahui masih berstatus istrinya Kriss Hatta.

Permasalahan dari keduanya pun semakin memuncak ketika mereka saling lapor ke polisi terkait dengan adanya pencemaran nama baik. Berdasarkan penuturan dari Kriss Hatta, Billy Syahputra terlalu jauh ikut campur perihal mengenai adanya permasalahannya dengan Hilda Vitria.

“Karena yang punya masalah itu pacar lo, istri gue, dia statusnya masih istri gue, Bil. Pada saat 2015, lo sama Nikita tuh ke mana? Kan enggak kenal kita berdua. Harusnya lo berdua ini jangan jadi seorang yang paling tahu,” tandas Kriss hatta langsung ketika dijumpai di Jakarta baru-baru ini.

Bukan hanya itu saja Kriss Hatta bahkan mengaku prihatin dengan Billy Syahputra. Yang ada dirinya tidak sadar bila dirinya itu tengah diperalat oleh Hilda Vitria untuk mendapatkan popularitas.

“Gue sih kasihan sama Billy-nya sebenarnya, diperalat. Hilda mau tenar, lo diperalat, Hilda lagi ada masalah sama Kriss, lo diperalat buat bayarin pengacara,” lanjut Kriss Hatta.

Menurut penuturan dari Kriss, seharusnya Billy Syahputra tidak terlalu ikut campur dengan adanya masalah ini. Sebab masalah utama itu yang ada antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria yang mana pada akhirnya melebar karena Billy Syahputra berpacaran dengan Hilda.

“Menurut gue sih dia diam saja, stay cool. Yang punya masalah itu gue sama mbaknya (Hilda), bukan sama Billy-nya. Mungkin kalau nikah sama Billy enggak apa-apalah ikut campur, atau sama Nikita, boleh-lah Nikita ikut campur,” papar Kriss.