Kebiasaan Merokok Dapat Membuatu Ukuran Mr P Mengecil

Berita Aktual, Berita Kesehatan – Merokok merupakan salah satu kebiasaan buruk yang bisa mengganggu kesehatan anda. Sudah banyak sekali ahli yang menjabarkan bahaya merokok dalam jangka panjang di mulai dari infeksi paru-paru hingga kanker.

JIka anda berlum ada niat untuk berhenti dari kebiasaan buruk itu, mungkin alasan ini dapat memicu anda. Mempunyai kebiasaan merokok bisa membuat Mr P semakin mengecil.

Pendapat ahli urologi Marc Laniado, merokok bisa mengakibatkan disfungsi ereksi bahkan penyusutan ukuran penis.

“Untuk bisa mendapatkan ereksi yang kuat dibutuhkannya aliran darah yang cukup. Perokok mempunyai aterosklerosis yang lebih tinggi pada darah mereka termasuk yang ada di penis yang bisa mengurangi aliran darah, ucapnya diambil dari Mirror.co.uk.

Marc mengatakan bahan kimia yang terdapat pada rokok juga berpengaruh pada disfungsi ereksi. Nikotin yang menyebabkan aliran darah tidak mengalir ke Mr P secara permanen.

“Merokok menghentikan darah yang mengalir melalui jaringan Mr P sehingga menghentikan ereksi spontan yang dibutuhkan udalam meregangkan Mr P dan menjaganya agar bisa panjang,” ucapnya.