Ratna Samrumpaet Mengakui Kebohongannya dan Fahri Hamzah Menggap Sudah Selesai

Berita Aktual, Berita Nasional – Buat Fahri Hamzah pengakuan diri Ratna Sarumpaet atas kebohongan yang dibuatnya sudha tidak perlu lagi di permasalahkan. Fahri sendiri berpendapat dari kebohongan Ratna Sarumnpaet merupakan ranah pribadi.

“Begitu Ratna meminta maaf ‘saya salah, saya sudah membohongi begitu banyak orang’ pendapat saya sudah selesai. Tidak ada lagi urusan dengan orang lain,” ucap Fahri Hamzah ketika memberikan keterangan sebagai saksi meringankan (a de charge) pada sidang lanjutan Ratna Sarumpaet di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Selasa (07/05).

Fahri Hamzah menyampaikan mendapatkan informasi tersebut mengenai kabar penganiayaan Ratna Sarumpaet pada 2 Oktober 2018. Fahri sendiri menerima kiriman foto Ratna yang bermuka lebam.

Sempat bereaksi keras dengan memberikan pernyataan pada wawancara bersama media. Fahri akhirnya mengetahui bahwa kebohongan Ratna melalui sambungan telepon tanggal 3 Oktober 2018.

Ketika ditanya oleh hakin, Fahri Hamzah mengatakan ada pro kontra mengenai kabar penganiayaan Ratna yang belakangan terungkap s ebagai hoax di Twitter. Fahri pun merespon pro kontra yang ada di dunia maya sebagai hal biasa termasuk respons dari pengguna Twitter setelah Ratna mengakui kebohonggan dirinya.

“Biasanya yang mulia, setiap berita ada respons. Karena beliau sudah ngaku saya menggapnya sudah selesai,” pungkas Fahri Hamzah.