Yunita Lestari Tidak Menerima Ucapan Daus Mini atas Tundingan Menghasut Anaknya

Berita Aktual, Berita Entertaimen – Daus Mini dan Yuni Lestari, yang merupakan mantan istrinya sedang ada konflik. Salah satu sebabnya yaitu masalah sang putra, Ivander Haykal Firdaus yang dikatakan cemburu dari kemesraan Daus dan Shelvie.

“Waktu itu Ical (sapaan Ivander) marah-marah, dia sempat WhatsApp tantenya juga tuh ‘Kalian semua (Daus dan Istri) jahat membuat mama nangis’ Aku tidak tahu dia chat seperti itu. Aku takutnya dikira aku yang mengajarin, padahal tiu naluri dia sebagai anak ke ibunya. Wajar saja seperti itu, ntar dibilang aku lagi yang ngajarin. Aku nggak pernah ngajarin yang aneh-aneh,” ucap Ynita Lesatari di usai Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

Pendapat Yunita, anaknya dari pernikahan dengan Daus Mini marah akibat permintaannya terhadap sang ayah tidak dipenuhi.

“Sebenarnya bukan dikarenakan Ical meminta dibeliin handphone. Ical itu cemburu sama bapaknya beli handphone. Karena beberapa minggu ini Ical memang pingin beli HP baru karena ada game yang tidak bisa didownload di HP dia. Itu hanya bisa di download pada HP versi terbaru. Terus dia lihat bapaknya membeli HP, terus dia wajarlah dia iri. Ibu tirinya ini membeli tas, terus dia mengatakan, ‘tante Shelvie beli tas, papa beli HP baru, aku kok tidak dibeliin, papi jahat,” sambungnya.

Yunita kemudian tidak menerima jika hal yang ia tahu dari sang putra justru disebut melakukan poenghasutan. Ia mengatakan bahwa kemarahan Ical memang ia dengan secara langsung.

“Terus mereka menanggapinya itu merupakan suruhan dari aku. Aku tidak pernah menyuruh, Ical untuk meminta apapun itu ke bapaknya aku tidak pernah menyuruh. Jikapun barang itu nantinya akan menjadi barang Ical apa aku menikmati? Kan Nggak. Namanya juga anak kecil ya wajar saja. Namun jika anak kecil ini dibaperin sampae menimbulkan fitnah, yang katanya aku mencoba untuk menghasut Ical untuk meminta-minta itu tidak benar sama sekali,” marahnya.