Cerita Demokrat : Hubungan SBY dan Megawati sudah membaik.

Wakil ketua umum Partai Demokrat, Syarief Hasan angkat bicara soal hubungan ketua Partai Demokrat  Bpk Bambang Yudhoyono dengan ketua umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri sudah membaik. Syarief Hasan menegaskan bahwa antara ke 2 partai sudah tidak ada persoalan lagi dan sudah menjadi akur kembali seperti sedia kala.

 

www.beritaaktual.net

 

“menurut Syarief Hasan suluruh masyarat di suluruh indonesia sudah menunggu hal semacam ini yaitu tidak ada lagi pertikaian dalam 1 bangsa Indonesia.” Kata Syarief Hasan yang di wawancarain di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 29/07.

Hubungan tersebut sudah membaik sejak pertemuan ke 2 ketua partai di saat pemakaman istri SBY.

Pada saat Kristiani Herrawati di Kalibata, Jakarta Selatan. Pada kesempatan tersebut, mereka berdua sedang ngobrol sambil tersenyum.

Itu sudah bisa di baca bahwa dari senyuman kedua tokoh tersebut di pada saat yang penting. Di saat saat saya memperhatikan senyumnya sangat berarti pada kami itu sudah bisa di pastikan menandakan

suasana hati seseorang dari senyuman tersebut,” ungkap kata Hasan.

Menurut wakil partai demokrat tersebut, senyuman dari ke 2 pihak menandakan suatu arti yang bermakna. Tidak hanya untuk mereka kata wakil ketua tersebut namun untuk semua rakyak Indonesia.

“seperti yang sudah di bilang arti senyuman mereka 2 mengartikan, suatu tenangan pada ke 2 pihak yang berarti Insyaallah ini semua sangat sangat berarti banget buat bangsa Indonesia,” menurut perkataan Syarief Hasan.