Kafe Unik di Bandung : Love uniqorn Cafe

Berita Aktual, Berita Travel – Ada kafe di Bandung yang sedang populer karena menghadirkan beraneka ragam jenis karakter unicorn lucu yang menjadi favorit para anak kecil yang menggemari film My Little Pony.

Kafe di Bandung ini mempunyai struktur dengan tampilan yang unik dan lucu, sangat berbeda dengan cafe lain di Bandung pada umumnya.

Kafe yang diberi dengan nama Love Uniqorn Cafe ini memfasilitasi lebih dari 100 boneka unicorn dengan karakter yang lucu dan menggemaskan.

Ketika akan masuk kedalam kafe ini kamu bakal langsung merasakan atmosfer berada di dunia unicorn.

Beraneka ragam jenis aksesoris yang menggemaskan di kafe ini menarik perhatian setiap pengunjung terutama kalangan anak-anak kecil yang menggemari karakter My Little Pony.

Di area langit-langit kafe ini tergantung beraneka ragam boneka unicorn yang terlihat seperti sedang terbang, di setiap kursinya juga tersedia boneka unicorn yang bisa kamu jadikan teman untuk melakukan swa foto.

Alasan utama ditaruhnya boneka unicorn di setiap kursi agar anak-anak tidak bosan ketika di cafe dan ingin makan di sana.

Meskipun tempatnya tidak terlalu luas, Love Unicorn Cafe ini cukup menampung hingga 100 pengunjung.

Selain menghadirkan aneka makanan, Love Uniqorn Cafe juga menyiapkan aksesoris yang menarik seperti bando, squishy hingga boneka unicorn.

Berbagai mechandise dijual mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 80 ribu.

Menurut informasi yang kami dapatkan, boneka di kafe ini selalu dijaga kebersihannya.

Dua minggu sekali, semua boneka dicuci, hal ini bertujuan agar boneka-boneka itu tetap bersih dan aman saat dimainkan oleh anak-anak.

Jangan cemas semua menu yang dijual di Cafe ini harganya dibawah Rp 50 ribu dan tentunya tidak bakal menguras dompetmu.

Love Uniqorn Selfie berlokasi di Jalan Bengawan nomor 33, tepatnya berada di seberang Taman Superhero.

Kafe ini buka setiap hari mulai jam 09.00 pagi sampai jam 10.00 malam.