Sabina Altynbekova, Operasi Plastik?

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Sabina Altynbekova, pemain voli yang cantik dan imut asal Kazakhstan ini pernah menjadi viral karena kecantikannya. Akhir akhir ini nama Sabina sudah lama tidak terdengar lagi.

Pemain Voli yang satu ini memang dikaruniai wajah yang cantik, dan imut serta manis ini pernah dinobatkan sebagai pemain voli tercantik dunia. Setelah mengikuti Taiwan Volleyball Championship 2014 silam, nama Sabina sempat melejit. Sabina mendapatkan tawaran kerja oleh salah satu perusahaan media periklanan di Jepang.

Sabina kini telah terjun di dunia hiburan setelah menandatangani kontrak dengan GSS Sunshine Team, pada September 2015. Setelah lama tak mendengar kabar Sabina, kini fotonya mulai dibicarakan kembali. Namun, bedanya pada foto terbarunya, banyak yang menduga kalau Sabina melakukan operasi plastik. Ada beberapa perbedaan pada bibir, hidung dan pipi.

Meskipun banyak nitizen yang kecewa, namun ada juga yang membela Sabina. Ada beberapa nitizen yang mengatakan bahwa foto tersebut merupakan Foto Editan, ada juga yang mengatakan bahwa Sabina kini telah belajar menggunakan kosmetik. Namun, tidak sedikit yang mengatakan bahwa Sabina yang dulu jauh lebih cantik daripada sekarang.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Sabina melakukan operasi plastik? Cantikan yang dulu atau yang sekarang?