Viral Galih Ginanjar, Artis yang membuka aib mantan istri yang organ intimnya berbau ikan asin

Galih Ginanjar adalah orang yang terangan terangan membuka aib mantan istri nya yaitu Fairus A Rafiq. Galih ginanjar mengaku bahwa organ intim istri nya tersebut berbau ikan asin.

 

Tentu saja pengakuan Galih tersebut ini membuat warganet heboh. Dan akhir nya Fairuz tidak mau tinggal diam di bilang organ intim nya berbau ikan asin. Fairuz langsung membeberkan kepada Hotman paris bahwa sang mantan suami secara terangan terangan sudah menelantarkan putra semata wayang nya tersebut yaitu bernama, King Faaz.

 

Dan kini berita tersebut juga membuat nama Galih menjadi Viral di Medsos, karena hal tersebut Galih pun menjadi sorotan.Soalnya, banyak yang gerem dengan sikap Galih yang membuka aib sang mantan istri.

 

Namun ada banyak orang yang akan mengencam atas aksi yang di lakukan oleh Galih tersebut. Pengecara hebat Hotman paris Hutapea pun juga sampai memberikan sindirikan pedas kepada Galih. Bahwa hotman akan mengaji Galih Ginanjar 1 bulannya 5-10 juta untuk mengelap sepatu nya Hotman paris. Di karenakan Hotman paris geram dengan cara Galih yang harus membuka aib sangat istri.

 

Tidak hanya Hotmat paris , Artis Ussy Sulistiawaty yang juga ikut angkat bicara akan hal yang menjelek jelekkan aib seorang mantan istri tersebut.

 

Dan Ussy Sulistiawaty langsung menulis story di instagram nya. Di story instagram pun menceritakan bahwa Ussy baru saja menonton sebuah kisah tentang seorang mantan suami istri. Di akhir kalimat juga Ussy langsung membuat tagar berkalimatkan belajar lah menghargai orang lain dan di atas langit masih ada langit.

Namun itu semua belum Selasai sang mantan pun turut berbahagia di karenakan dengan kabar bahwa mantan suami nya Galih Ginanjar akan melangsungkan pernikahan dengan artis dandut yaitu Kumalasari yang biasa di panggil dengan sapaan barbie Kumalasari. Fairuz juga mendoakan agar pernikahan mantan suami nya berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun.