Bara Hasibuan Sebut Partai PAN Masih Ada Kesempatan Untuk Bisa Bergabung Dengan Jokowi.

Beritaaktual.Net,Jakarta Pusat-, Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Bara Hasibuan sudah menyerahkan sepenuhnya sikap partai politik nya kepada DPP Partai PAN. Bara juga mengungkapkanĀ  DPP bersama ketua umum akan mengambil keputusan yang paling terbaik untuk bagi partai nya dan keputusan ini sudah di musyawarahkan ke semua pengurus Partai PAN tersebut, Jakarta Pusat,Jumat (19/07).

beritaaktual.net

Pernyataan Bara Hasibuan dilontarkan menyusul imbauan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais terkait sikap politik partai. Amien ingin partai yang yang dia dirikan bisa semakin berkembang dan bisa semakin berguna untuk bangsa Indonesia makanya dari ituĀ  Amien Rais mau bergerak di luar koalisi pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Widodo-Ma’ruf Amin.

Seperti diketahui, Amien Rais memang berharap PAN dan sejumlah partai yang pernah mendukung Prabowo-Sandiaga tetap berada di luar lingkaran pemerintahan. Menurut dia, lucu jika rekonsiliasi diwujudkan dalam bentuk bagi-bagi kursi.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan jika sikap partai akan diformalisasikan melalui Rakernas yang rencanannya akan digelar akhir Juli mendatang. Ia pun memahami jika ada pandangan yang berbeda di internal PAN terkait arah koalisi.

Soalnya kami berada di mana saja dan kami melakukan itu yang paling penting hanya untuk masyaratkan dan Bangsa Indonesia supaya bisa merasakan manfaat keberadaan kami,Ujar Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno.