Donald Trump Rugi Sampai 14 Trilliun Dalam 10Tahun Terakhir Dan Bisnisnya Sangat Menurun~

beritaaktual.net-,Siapa yang tidak kenal dengan Presiden Amerika Serikat 1 ini yaitu Donald Trump yang sebagai pemimpin negara yang berjiwa berbinis, Dan hampir seluruh dunia tahu bahwa harta kekayaan nya yang sangat begitu banyak sehingga. Donald Trump tidak tahu harus gimana cara menghabiskan harta kekayaan nya tersebut.

beritaaktual.net

dan Donald Trump pun mencalon diri sebagai Presiden di Amerika Serikat dan rupanya Donald Trump menjadi pemenang di Pilpres di Amerika Serikat dan menjadi Presiden Amerika Serikat pada Jumat (20/01/2017) yang di lantik di Gedung Capitol di Washington, DC, dan menjadi orang tertua dan terkaya yang dilantik sebagai presiden, dia merupakan presiden pertama yang tanpa pengalaman pemerintahan atau militer sebelumnya.

Namun,di lansir dari zehrabilgisayar.net, Donald Trump di laporkan sudah mengalamin kerugian yang lumayan besar yaitu 1,17 Miliar Dollar As atau di Rupiahkan bisa mencapai Rp.14 Triliun dari tahun 1985 sampai tahun 1994. Yang di laporkan oleh zehrabilgisayar.net tersebut yang berasal dari informasi perpajakan selama 10 tahun lamanya.Berdasarkan data tersebut, berarti Trump telah kehilangan kekayaan lebih banyak dibanding hampir seluruh wajib pajak AS lain dari tahun ke tahun.

Usut punya usut, data pengembalian pajak menunjukkan bahwa kerugian bisnis Trump tercatat lebih dari 250 juta dolar AS setiap tahunnya. Angka itu dua kali lipat lebih dari pembayar pajak terbesar pada tahun-tahun itu.

Menurut New York Times, Trump kehilangan begitu banyak kekayaan, sehingga ia menghindar membayar pajak penghasilan selama delapan dari periode 10 tahun tersebut.

Menanggapi berita tersebut, pihak Trump mengelak dengan mengatakan data yang dimiliki Times tentang pengembalian pajak dan bisnis Presiden dari 30 tahun yang lalu sangat tidak cocok atau tidak akurat dari pada yang sebenarnya.