Humas Polri Sedang Memburu Komandan Lapangan Yang Membuat Rusuh 21-22 Mei 2019~

beritaaktual.net-, Ada nya kerusuhan yang terjadi di tanggal 21-22 mei 2019 dari hasil pengembangan dan penyelidikan bahwa ada dalang atau komandan yang membuat ada memprovokasi massa agar melakukan kerusahan pada tanggal tersebut sehingga kerusuhan tersebut terjadi.

http://www.beritaaktual.net/

Namun Kepala biro Penerangan Masyarat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo tidak mau tinggal diam,dan langsung mencari tahu siapa pelaku penyebab kericuhan tersebut dan Jenderal Dedi sudah mengantongi identitas siapa -siapa dalang-dalang kerusuhan tersebut dan langsung di masukkan kedalam Daftar Pencari orang (DPO), akan tetapi Jendral Dedi tidak mau mengumumkan siapa dalang dalang tersebut dengan untuk kebutuhan proses pengejaran pada komandan kerusuhan.

Kemudian ada 1 orang dan terbitkan surat DPO. Dia patut diduga sebagai komandan perusuh di lapangan dengan narasi yang diucapkan bakar, lempar, perang,” kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Juli 2019.

Komadan tersebut menjadi panas/emosi setelah mendengan penjelasan isu yang di buat dan langsung mengajak mereka untuk melakukan kerusuhan pada tanggal 21-22 mei 2019,yang di beritakan di Tv atau siaran lainnya bahwa petugas keamanan bentrok terhadap massa yang melakukan rusuh.

Apabila ditemukan. Kami akan dalami siapa yang menyuruh di atasnya ini. Ini terkait masalah progres hasil penyidikan yang dilakukan Polda Metro Jaya terkait masalah kerusuhan 21-22,” katanya¬† Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo.