Keluarga Besar Fairuz A.Rafiq Dan Pengecara Hotman Paris”Tidak Ada Kata Damai”!

Beritaaktual.Net-,Masalah yang terjadi antara Fairuz dan mantan suaminya yaitu Galih Ginanjar seperti tidak akan berujung damai ataupun berujung berbaikkan.

beritaaktual.net

Keluarga besarĀ  Fairuz A. Rafiq sudah mengomentari bahwa tidak akan pernah berdamai dengan mantan suami Fairuz A. Rafiq,di karenakan pelecehan yang di buat oleh Galih Ginanjar merupakan pelecehan yang sangat memalukan dan kelewatan batas.

Galih Ginanjar juga mengatakan bahwa diri nya sudah pernah mengajukkan permintaan maaf terhadap Fairuz A. Rafiq ia menyampaikan kata maaf itu melalui suami Fairuz A. Rafiq yaitu Sonny Septian. Namun semua itu hanya sia-sia saja di karenakan sudah tidak ada kata maaf bagi Galih Ginanjar di karenakan kasus ini sudah booming dan sudah sangat viral banget di buat oleh dia,ujar Fairuz.

Tidak sampai di situ saja pengecara Hotman Paris juga menghimbau bahwa kasus ini sudah di lapor ke pihak yang berwajib dan Hotman Paris juga sudah meminta bantuan kepada Ibu Negara yaitu Iriana Jokowi yang merupakan istri dari Presiden Joko Widodo untuk membantu mengawal kasus yang sudah ter-amat melecehkan Komnas Wanita,ujar Hotman yang di wawancarain di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Hotman Paris juga mengungkapkan ia sangat berharap untuk Ibu Negara Iriana Jokowi bersedia untuk bergabung membantu mengawal kasus yang sudah menjelek jelakkan Wanita Indonesia.