Kemungkinan Peluang Prabowo Bisa Bergabung Ke Pemerintahan.

Atas kemenangan Pilpres 2019 Pasangan Joko Widodo dan Wakilnya Ma’ruf Amin sudah resmi menjadi Presiden di Indonesia.

http://www.beritaaktual.net/

Namun semua masalah belum selesai,semenjak terpilihnya menjadi presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pada dasar nya pihaknya bisa terbuka jika Prabowo Subianto dan Wakil nya Sandiaga Uno dan parpol nya kemungkinan bisa merapat ke koalisi pemerintah indonesia.

 

Namun semua itu Jokowi harus membahas persoalan tersebut dengan Koalisi Indonesia Kerja atau biasa di sebut dengan sebutan KIK yang sejak awal mendukungnya di Pemilihan Presiden 2019.

 

“Iya memang masih membahas masalah tersebut dan masih memerlu waktu,karena tidak bisa saya mengambil keputusan sendiri karena menurut saya ini memang harus di rundingkan dengan baik baik”Kata presiden Jokowi di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Pada tanggal 30/6/2019 Hari Minggu.

 

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memastikan, pihaknya terbuka bagi siapa pun yang ingin sama-sama membangun dan memajukan Indonesia. Menurut Jokowi, prioritas utama saat ini adalah bagaimana menjadikan Indonesia lebih baik ke depan.

 

Oleh karena itu, saya mengajak Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno untuk bersama-sama membangun negara ini. Saya yakin beliau berdua adalah patriot yang menginginkan negara kita makin kuat, makin maju, dan makin adil dan makmur,” Ungkap Presiden RI.