Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla Angkat Bicara Tentang Pertemuan Jokowi, Prabowo dan Megawati

Beritaaktual.Net-, Jakarta Pusat,Jalan Merdeka Raya

Yang sedang hangat di perbincangkan di kalangan partai partai politik bahwa pertemuan antar Presiden Jokowi dengan Ketua Partai Gerindra Prabowo dan Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Di nilai oleh publik bahwa pertemuan tersebut akan membahas tentang hal hal yang negatif dan tidak baik untuk partai partai politik lainnya,apalagi diketahui bahwa belakangan ini ketua partai Gerindra Prabowo sering bertemu dengan Presiden Jokowi.

Partai partai politik lainnya sering mengatakan bahwa pertemuan mereka hanya untuk mengasut Presiden Jokowi dan membahas hal hal yang negatif dan ini menjatuhkan partai partai lain, dan untuk melakukan menegosiasi untuk mendapatkan kursi ketua mpr sehingga mereka sering melakukan pertemuan.

beritaaktual.net

Tidak mau tinggal diam saja mendengar isu yang tidak baik untuk partai partai lainnya,mantan wakil Presiden Jusuf Kalla angkat bicara bahwa pertemuan tersebut bukan untuk menjelek-jelekak organisasi indonesia. Pertemuan tersebut untuk membahas hal hal positif dan yang baik untuk bangsa indonesia,menurut Jusuf ditemui di jalan merdeka utara jakarta pusat,Rabu (24/07).

Tentu saya kira bukan negosiasi, kalau negosiasi tidak ramai-ramai. Kalau negosiasi anda tidak tahu, berarti tidak diumumkan kan. Nah itu rekonsiliasi lah. Atau setidak-tidaknya suasana yang baik dalam politik ini,” kata JK.

Bahwa yang sering kita ketahui Presiden Jokowi dan Prabowo sering bertemu untuk membahas yang baik baik dan mereka sering bertukar pendapat,menurut saya mereka itu rival namun hati mereka itu bersahabat sehingga  kita tidak boleh menyangka buruk terhadap mereka. Malahan kita harus membantu mereka untuk membuat indonesia kita ini menjadi indonesia yang semakin maju dan bermanfaat untuk bangsa indonesia dan masyarat indonesia,ujar JK dikutip Beritaaktual.Net,Rabu (24/07/2019).

Jk mengatakan bahwa jika tidak ada halangan pertemuan Pak Prabowo, Ibu Mega, dan Kangmas Joko Widodo bertemu, untuk membahas hal yang positif sekitar pukul 11.10 Wib,namun untuk lokasi pertemuan nya sih belum ada kabar dimana akan akan di selenggarkan pertemuan tersebut,menurut JK.