Menurut Golkar Pertemuan Presiden Jokowi & Susilo Bambang Yudhoyono Ada Hal Yang Baik Untuk Ke-2 Pihak

Beritaaktual.Net-,Jakarta Pusat – Diketahui bahwa baru baru ini Presiden Jokowi dan Ketua Umum Demokrat tersebut baru mengadakan pertemuan untuk membahas hal yang positif untuk kemajuan dan kesejahteraan Bangsa Indonesia.

Mendengar bahwa Presiden Jokowi dan Sby mengadakan pertemuan, membuat partai Golkar ikut serta memberikan tanggapan yang positif untuk pertemuan tersebut. Partai Golkar menanggapi hal tersebut dengan sangat positif menurut nya pertemuan tersebut sangat lah bagus untuk ke 2 pihak untuk silaturahim apalagi ke 2 pihak tersebut merupakan tokoh yang di pilih oleh Bangsa Indonesia 2 periode.

Ketua Dpp Golkar Ace Hasan Syadzily juga ikut menanggapi dengan sangat lembut bahwa pertemuan tersebut merupakan hal yang sangat bagus,di karekan ke 2 orang tersebut merupakan tokoh yang sangat baik untuk masyarat,ujar Hasan dikutip Beritaaktual.Net Kamis (01/7) Jakarta Pusat.

Hasan yang juga sebagai mantan juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) menyatakan baik Jokowi maupun SBY keduanya dapat bertukar pikiran tentang masalah-masalah kenegaraan dan kebangsaan.

Sebelumnya baru-baru ini juga bahwa Jokowi juga sudah bertemu dengan Rivalnya dalam capres bulan lalu,menurut nya juga pertemuan mereka juga sangat positif di karenakan pertemuan mereka untuk membahas kemajuan Negara Indonesia dan untuk membagi-bagi saran untuk kedepan menjadi lebih baik lagi.

Partai koalisi pemerintah sama-sama telah berinteraksi dan berjuang memenangkan pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amjn. “Jadi pertemuan Pak Jokowi dan Pak SBY tak harus dimaknai untuk membicarakan koalisi, ujar Hasan.

Partai Golkar Juga menegaskan kepada partai-partai lain untuk tidak menanggapi hal-hal yang negative dan harus selalu positif biar rakyat Indonesia juga bisa semakin maju dan semakin sejahtera. Jadi makin kita ikut membantu untuk memajukan semua itu.