Prabowo Menjelaskan Bahwa Pertemuan Prabowo Dan Jokowi Hanya Untuk Selamatkan Teman Dari Terjeratnya Hukum.

 

Beritaaktual.Net-,Diketahui bahwa Prabowo ada membuat acara pada hari Sabtu (20/07/2019) bersama para anggota dewan pembima di hambang,bogor,jawa barat. Yang kita ketahui bahwa Prabowo Subianto merupakan ketua umum sekaligus menjadi Dewan pembina Partai Gerindra,menjelaskan bahwa rapat tersebut untuk pertemuannya dengan rival nya di capres yaitu Presiden Jokowi.

beritaaktual.net

Sufmi Dasco Ahmad yang merupakan Wakil Ketua umum Partai Gerindra juga mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut antara Prabowo dan Presiden Jokowi merupakan pertemuan yang terjadi sangat mendadak dan situasional. Maka dari itu, belum sempat di beritahukan para dewan pembina partai Namun tadi sudah disampaikan pada teman-teman dewan pembina bahwa pertemuan itu tujuannya adalah untuk meredam konflik di masyarakat,” kata Ahmad dikutip beritaaktual.net pada sabtu (20/07).

Prabowo bertemu dengan Jokowi hanya ingin membantu teman untuk meringankan kasus yang terjerat oleh rivalnya tersebut. Dan upaya yang lebih besar yaitu untuk membantu teman teman untuk memberi solusi untuk kasus yang mereka sedang hadapi yang sedang dalam suasana bisa kondusif

Semua anggota dewan pembina dapat memahami langkah yang diambil Prabowo dalam pertemuan dengan Jokowi. Namun, untuk selanjutnya anggota dewan pembina meminta diadakan rapat-rapat rutin kepada Prabowo untuk membahas langkah selanjutnya yang akan diambil Gerindra.

Sufmi juga mengatakan bahwa dalam rapat tersebut para dewan pembina juga sedang mencari merundingkan solusi dan mengumpulkan saran-saran kepada prabowo dan teman-teman sedang berdiskusi untuk persoalan langkah langkah tentang politik yang akan mendatang terhadap prabowo.

Prabowo juga menambahkan bahwa kita semua adalah teman,dan kita harus membantu teman kita yang sedang lagi kesusahan dan tidak boleh di tinggal pergi begitu saja. Di karenakan kita adalah bangsa Indonesia dan kita harus bekerja sama untuk memajukan bangsa Indonesai dan untuk kesejahteraan banga Indonesia,kata Prabowo yang sedang memimpin para dewan tersebut.