Presiden Joko Widodo Dan Prabowo Subianto Bersama-sama Naik MRT Jakarta.

Beritaaktual.Net-,Jakarta— Sedang ramai di perbincangan dunia Medsos dan politik bahwa Jokowi dan Prabowo naik MRT jakarta bersama-sama pada hari Sabtu (13/7) 10.20 WIB. Dan mereka bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta pertemuan mereka sekaligus untuk menjawab dorongan dari masyarat agar ada kerja sama antara ke-2 pihak yang sebelumnya di lihat bahwa mereka sedang ada konflik dalam panggung pemilihan presiden yang barusan selesai.

http://beritaaktual.net

Pertemuan mereka juga dengan senyum yang hangat untuk para masyarat supaya masyarat tahu bahwa tidak ada lagi konflik di antara mereka dan Prabowo pun duluan di datang pukul 09.52 WIB ke Stasiun MRT di bandingkan dengan Presiden Jokowi yang datang pukul 10.00 WIB dan mereka bertemu di tengah-tengah Stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta dan sambil bersalaman sejenak.

Dan mereka langsung naik kereta ratangga bersama sama sambil ngobrol tentang permasalahan politik dan kesejaterahan rakyat,sesudah mereka sampai ke Senayan.Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari keduanya. Wartawan sendiri sudah mendengar kabar pertemuan kedua pihak sejak Jumat (12/7) namun belum ada konfirmasi resmi.

Kondisi stasiun MRT Lebak Bulus sendiri tetap beroperasi normal meski kehadiran kedua tokoh nasional tersebut sempat membuat penumpang MRT heboh dan ramai ramai untuk datang ke Stasiun MRT untuk melihat ke-2 orang hebat Indonesia.