Presiden Jokowi Dan Prabowo Bertemu Untuk Membahas Masalah Kepentingan Bangsa.

Beritaaktual.Net,- Jakarta Pusat,- Bahwa kita ketahui di media sosial dan media media lain nya sedang ramai di perbincangkan bahwa Presiden Jokowi dan Prabowo bertemu di Stasiun MRT, Namun itu semua ada alasan kenapa mereka bertemu. Di ketahui bahwa mereka bertemu untuk mengasih tahu kepada masyarakat bahwa tidak ada konflik antara mereka ber-2 dan mereka sudah akur dan untuk membahas masalah kepentingan bangsa.

beritaaktual.net

Tidak mau ketinggalan sama berita medsos,Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik mengatakan pertemuan antara Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Sabtu (13/7) kemarin, demi kebaikan bangsa. Menurutnya jangan terlalu jauh menyimpulkan apa yang akan terjadi setelah pertemuan tersebut.

Iya juga mengungkapkan bahwa jangan melihat terlampau jauh, itu semua untuk kepetingan Bangsa Indonesia,ujar Mohamad Jakarta Pusat Minggu,(14/07).

Taufik memberikan sinyal bahwa pertemuan kedua rival politik pada Pilpres 2019 belum tentu menjadikan Gerindra berada di dalam pemerintahan. Menurutnya, pertemuan yang dilangsungkan di stasiun MRT sebagai simbol untuk kepentingan masyarakat.

“MRT kan angkutan massal biasa digunakan oleh masyarakat. Pemimpin itu memikirkan masyarakat supaya ke depan lebih baik,”

Sebagai Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra, Taufik saat ditanyai apakah sudah mengetahui rencana pertemuan antara dua tokoh tersebut dan apakah ikut hadir dalam pertemuan tersebut. Ia menjawab tidak mengetahui apapun dan tidak ikut dalam pertemuan yang berlangsung Sabtu (13/7) kemarin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Joko Widodo akhirnya bertemu dengan Prabowo Subianto di stasiun moda raya terpadu (MRT) Lebak Bulus. Keduanya lalu naik kereta MRT hingga stasiun Senayan kemudian berlanjut santap siang bersama di salah satu restoran di daerah Senayan, Jakarta.

Mohamad Taufik juga mengungkapkan bahwa jangan menilai seseorang dari luarnya saja,dalam hal politik namanya konflik itu sudah hal biasa yang harus di ketahui adalah gimana cara nya untuk membuat konflik itu menjadi sesuatu yang baru dan bisa membuat negara kita berkembang.