Sedang Viral Medsos Aplikasi FaceApp Yang bisa Menganalisi Jaringan Saraf Manusia

 Beritaaktual.Net-,Sedang ramai di perbincangkan oleh orang-orang yang menggunakan aplikasi FaceApp,jaringan aplikasi ini yang bisa membuat wajah orang menjadi lebih tua dan banyak yang menggunakan aplikasi ini sebagai #agechallenge yang orang-orang tersebut berlomba lomba membuat muka mereka menjadi lebih tua dan memposting nya ke medsos mereka yang mulai dari anak-anak maupun orang tua juga sudah menggunakan aplikasi ini. Tidak tanggung-tanggung kemunculan aplikasi ini rupakan sudah memiliki ranting yang sekitar 4+.

 

 

 

Kegunaan dalam aplikasi FaceApp rupa membuat latar foto menjadi berbeda,wajah menjadi lebih tua,warna rambut yang akan berubah seperti beruban atau seperti rambut putih dan mengubah gender. Hanya harus di ketahui bahwa dalam aplikasi FaceApp bahwa dibalik kecerdasan pembuatan (AI) tersebut,ternyata dapat menganalisa jaringan saraf pada tubuh manusia.

Seperti dilansir dari Gizmodo, Associate professor of psychology dan direktur Perception Lab di Gettysburg College, Richard Russell mengatakan, algoritma aplikasi FaceApp menyimpan ciri khas keadaan kulit manusia, bagaimana wajah muda, tua, dan rupa berdasar gender.

 

 

 

Seperti usia tua yang tentu terdapat kulit kendur,keriput, bintik-bintik penuaan,, dan rambut beruban. Selain itu, algoritma FaceApp membuat perubahan kecil sehingga bisa membut wajah benar-benar tampak lebih tua.

Namun dalam perubahan wajah menjadi lebih tua,ataupun menjadi lebih muda,aplikasi FaceApp harus menyesuaikan wajah yang mau di edit menjadi lebih tua/lebih mudah bagi pria bahwa harus menghilangkan jenggot,kumis dan warna rambut supaya efek dari aplikasi FaceApp tersebut bisa menyesuaikan muka yang inginkan diketahui.

Yang harus kita garis bawahi adalah bahwa untuk wanita/perempuan tetap masih memiliki kemiripan walaupun sudah menjadi lebih tua,di karenakan perkembangan wajah perempuan dan pria itu beda. Dan di beritahukan oleh Pemilik aplikasi FaceApp yaitu  Russell bahwa aplikasi ini akan di sempurnakan menjadi 100% dan akan membuat para medsos bisa lebih seru dan melomba lomba untuk memposting foto mereka. #Agechallenge nya~