Viral Wanita Membawa Anjing Masuk ke Dalam Masjid.

Beritaaktual.Net, Jakarta baru baru ini sedang viral di media sosial mengenai sebuah video yang dimana memperlihatkan seorang wanita yang berinisial SM yang mengendong anjing nya masuk ke dalam Masjid Al Munawaroh Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa yang tanpa melepaskan alas kaki nya masuk ke dalam Masjid.

http://www.beritaaktual.net/

Wanita tersebut datang ke Masjid hanya untuk mencari suami nya yang beredar isi bahwa akan menikah di Masjid tersebut. Kemudian tersebut malah mengamuk dan berseteru dengan petugaas Masjid itu, dan wanita tersebut melepaskan anjing peliharaan nya di dalam Masjid.

Tidak lama kemudian para petugas menelepon petugas kepolisian untuk membantu mengeluarkan wanita tersebut dan anjing nya keluar dari Masjid tersebut. Namun wanita paru baya tersebut tetap saja mengamuk dan mencari cari suaminya di dalam Masjid tersebut sehingga para orang yang mau ibadah  pun terhalangi dengan aksi wanita tersebut.

Tidak lama kemudian petugas kepolisian datang untuk menangkap Wanita tersebut untuk memintain keterangan atas perbuatannya. Namun sebelum di mintain keterangan,petugas kepolisian membawa pulang terlebih dahulu wanita teersebut ke rumahnya.

Lebih lanjut kasus ini sudah di tangan oleh polisi.Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena membenarkan kejadian tersebut dan telah memintai keterangan beberapa saksi serta mengamankan pelaku yang berinisal SM.(52)

Namun pihak Polres Bogor menerangkan bahwa aksi yang di buat wanita SM tersebut adalah benar, Di duga SM sedang mengalami depresi sehimgga perbuatan nya yang sembarangan. Saat di periksa tadi malam SM emosinya sangat meluap dan tidak bisa memberikan keterangan secara konsisten, Menurut Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky seperti nya depresi nya sangat berat yang.

Pihak Polres Bogor Langsung membawa wanita SM tersebut untuk memeriksa nya ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.Menanggapi aksi wanita yang membawa anjing masuk ke dalam masjid, ketua MUI Kabupaten Bogor KH Mukri Aji mengingatkan umat Islam agar tidak emosional. Umat Islam diimbau tetap tenang dan menyerahkan perkara tersebut dituntaskan secara terbuka agar kejadian serupa tidak terulang.