Agung Hercules Meninggal Dunia Melawan Kanker

Beritaaktual.net, Berita Entertaiment – Kabar duka di dunia infortaiment maupun binaragawan atas kehilangannya agung Hercules yang telah meninggal dunia akibat kanker otak stadium 4. Sebelum kabar duka meninggalnya agung Hercules, sudah banyak beredar foto-foto yang memperlihatkan tubuh kurus rambut yang sudah hampir botak akibat penyakit yang ia derita.

Netizen yang penasaran bertanya-tanya apa penyebab sebenarnya dari penyakit agung? Sehingga banyak sekali pertanyaan-pertanyaan dari beberapa penggemar maupun fans dari agung Hercules, membuat agung bersama istrinya yakni mira, agung yang dibantu oleh istrinya membuat sebuah video yang diunggahnya di youtube channel milik agung Hercules.

Video tersebut memberikan sebuah informasi seperti menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar yang menanyakan kondisi dari agung, seperti yang diketahui agung menderita penyakit kanker otak dan sudah mencapai tahap stadium 4 sehingga membuat rambut agung mulai botak dan tubuhnya juga mulai mengecil dan kurus.

Dalam wawancaranya tersebut agung yang berbicara terbata-bata dan terputus di tengah pembicaraan dibantu dengan sang istri yakni mira yang mencoba untuk membantu menjelaskan kondisi yang dialami oleh sang suaminya yakni agung Hercules.

Mira yang membantu menjelaskan keadaan yang dialami agung saat ini memang sangatlah berat tetapi dukungan dari keluarga maupun anak-anak dan para teman yang senantiasa membantu agung sehingga membuat agung senang.
Tak sampai disitu saat ditanyakan soal berapa besar biaya pengobatan dari penyakit agung mira hanya bisa menghela nafas berat, “karena memang ini sangat berat yah, terutama dari mas agung sendiri yang masih berjuang dengan penyakitnya dan banyak juga support dari keluarga dan teman-teman maupun dari para penggemar yang mendoakan agar cepat sembuh” ucap sang istri.

Seperti yang diketahui beberapa bulan setelah pembuatan video tersebut agung kini telah meninggal dunia di RS Dharmais dan itu dibenarkan oleh sang manager agung Hercules.
“iya mas agung sudah meninggal dunia dirumah sakit, ini sedang berangkat kesana” ucap manager agung.

Walau tidak diberitahukan kapan pastinya agung Hercules tersebut menghembuskan nafas terakhirnya tetapi banyak sekali doa-doa yang diberikan oleh keluarga maupun dari teman sesame artis agung Hercules sendiri, agung meninggal dunia pada usia ke 51 tahun di rumah sakit dharmais dengan penyakit kanker otak (tumor otak) stadium 4 dan ia sudah melakukan pengobatan selama beberapa bulan sebelumnya.
“iya tuhan lebih sayang sama mas agung jadi hanya bisa ikhlas karena mas agung juga sudah tidak akan merasakan sakit lagi” ucap sang istri mira.