Atta Halilintar Lapor Balik Kasus Bebby Fey Dan Orang Di Belakangnya

Beritaaktual.Net,Jakarta– Penasehat hukum Atta Halilintar , Sunan Kalijaga mengungkapkan melaporkan sejumlah orang yang terkait dengan kasus Bebby Fey. Fey Bebby sampai sekarang hanya Atta Petir dilaporkan ke polisi.

Sementara saat ini kami masih mengetahui 1 orang yang di belakang bebby fey, namun kami akan terus mencari orang-orang yang ikut serta dalam membuat hal yang sangat memalukan dan mencemari nama baik orang lain,ujar Sunan Kalijaga yang dihubungi oleh beritaaktual.net,jumat (27/09/2019).

http://www.beritaaktual.net

“Pokoknya orang orang yang ada di roadshownya si mbak akan kita laporkan semua. Iya semua nanti (dilaporkan) tidak terkecuali,”kata Sunan.

 

Sunan Kalijaga pun mengatakan sudah mengantongi tiga nama. Dia hanya tinggal mengumpulkan lebih banyak bukti agar bisa membuat laporan.

 

Mungkin ada ibu perempuan laki-laki yang tidak menutup kemungkinan kita melihat bukti. Karena kita ingin sampai ke bawah sis yang di balik itu, apa motivasinya, biarkan semunya clear,ujar Sunan Kalijaga.

Seperti diketahui, Atta Halilintar resmi melaporkan Bebby Fey ke polisi dengan sejumlah pasal. Satu di antaranya terkait pasal pencemaran nama baik.

Sebelumnya, Bebby Fey akhirnya mengungkap sosok YouTuber yang melecehkan dan menipunya adalah Atta Halilintar. Namun pernyataan itu sudah dibantah oleh sulung sebelas bersaudara itu.

 

Sunan Kalijaga juga mengatakan bahwa menunggu laporan balik dari mbak nya supaya lebih seru lagi untuk memproseskan masalah tersebut dan bisa lebih cepat untuk beres nya masalah yang melibatkan masalah pencemaran nama baik orang lain,ujar Sunan.