Bocah Kelas 4 SD Tewas Menggenaskan Saat Belajar Kelompok, Kepala Dipenggal Sama Tetangga Sendiri

Beritaaktual.Net, Kalsel– Pembunuhan sadis terhadap bocah  di Kecamatan Limpasu, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (17/09). Membuat kehebohan yang sangat mengerikan bagi yang mempunyai anak yang masih di bawah umur.

Seperti yang baru ini terjadi bahwa seorang bocah kelas 4 SD RA (9) tewas mengenaskan dengan kondisi kepala terpisah dari badan, setelah dibunuh secara sadis oleh Ahmad (35). Pelaku, diduga mengalami gangguan jiwa.

http://www.beritaaktual.net

Pembunuhan tersebut membuat warga setempat menjadi panik atas yang barusan terjadi pada selasa kemarin, warga setempat menemukan anak kecil yang masih duduk di kelas 4 SD tersebut sudah tidak bernyawa dan cara meninggal nya dengan sangat sadis. Sehingga para warga tersebut sampai meneteskan air mata atas terjadinya hal yang di alami bocah tersebut.

Kapolsek Limpasu Iptu Djoni Asmoro Soetrisno membenarkan adanya peristiwa tersebut. Polisi juga sudah mengamankan pelaku atas nama Akhmad.

Saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, sekitar pukul 12.45 WITA, korban belajar bersama 2 temannya, KK dan (8) dan K (6) di depan rumah pelaku.

Seketika sedang belajar dengan asyiknya tiba-tiba pelaku keluar dari dalam rumah dengan membawa 1 parang, tanpa sadar pelaku langsung menghampiri korban bocah tersebut dan langsung menebas kepala bocah tersebut sehingga terpisah dengan badan.

Melihat kejadian tersebut teman korban langsung berlarian untuk menyelamatkan diri dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua korban. Seusai melakukan esekusi terhadap korban tersebut. Pelaku langsung menyembunyikan Benda parang tersebut ke semak-semak pohon bambu yang berada di halaman belakang rumah pelaku.

Kapolres Hulu Sungai Tengah Ajun Komisaris Besar Sabana Atmojo mengatakan, kasusnya sudah ditangani Sat Reskrim Polres HST dan Polsek Limpasu.

Sekarang pelaku sedang dalam tahap introgasi untuk mengetahui motif pembuhan yang sangat keji terhadap bocah yang masih kecil tersebut.