Bus Sumber Selamat Ugal-ugalan Di Jalan Mengakibatkan Merenggut Korban Jiwa Mahasiswa Di Sragen

Beritaaktual.net,Sragen– Bus Sumber Selamat kembali merenggut nyawa Sragen. Tidak penting ketika melewati kendaraan, bus W7027 UZ bernomor menghancurkan sepeda motor di arah yang berlawanan sampai pengemudi sepeda motor meninggal dengan menyedihkan.Kecelakaan fatal terjadi di Jalan Raya Sukowati, tepat di luar pompa bensin Sine, Gambiran, Sragen. Kecelakaan itu terjadi pada Jumat (06/09) sekitar pukul 21.30 WIB.

Denny Wahyu Winarto (18 tahun) adalah seorang mahasiswa. Siswa dari Gambiran RT 1/5, Sine, Sragen, terbunuh di tempat kejadian. Bersepeda juga memiliki bentuk informal.Data yang dikumpulkan di lapangan, korban mengendarai Honda Vario AD 3837 ADE. Sementara itu, bus Sumber Selamat digerakkan oleh Yusef Atmojo (28) dari Putatan, Sine, Sragen.

http://www.beritaaktual.net

 

Menurut saksi mata, sepeda motor melaju dari barat, sedangkan bus pergi dari timur. Tiba di tempat kejadian, bus hendak menggandakan kendaraan yang tidak dikenal di depannya.

Namanya Sumber Bus. Selamat jika penyalipan telah terjadi tanpa pandang bulu. Tanda jalan lurus dan harus dilarang, bahkan jika dipukul.

Nahas, ketika dia melanggar suar, bus langsung berhadapan dengan sepeda motor korban. Bus itu dengan kejam menabrak sepeda dan siswa yang malang. Korban meninggal seketika, terluka parah.

Kepala polisi Sragen Yimmy Kurniawan, melalui petugas humas AKP Agus Jumadi, mengkonfirmasi kecelakaan itu. Menurutnya saat ini, kasus itu ditangani oleh penyidik.