Indroyono Soesilo Mengungkapkan, Bapak BJ Habibie Merupakan Sosok Yang Sangat Kuat

Beritaaktual.Net, Jakarta – Indroyono Soesilo, mantan menteri untuk koordinasi urusan maritim, mengunjungi mantan presiden Indonesia ketiga, Burhanuddin Jusuf Habibie, yang telah dirawat karena sakit, mengatakan kondisinya membaik.

“Melihat melalui cermin karena takut akan virus, saya mengetahui bahwa mereka yang memantau kondisinya telah membaik,” kata Indroyono Soesilo setelah mengunjungi Habibie di Rumah Sakit Tentara Pusat (RSPAD) , Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (11/09).

http://www.beritaaktual.net

 

Menurut Indroyono, posisi Habibie tidak menghadap ke kaca tetapi di dinding, sehingga pengunjung hanya bisa melihat dari belakang. Di dekat kamar Habibie ada sekelompok resit dari Jakarta.

 

Indroyono sendiri, yang mengaku sebagai anak didik Habibie di Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), berdoa agar kondisinya membaik dengan cepat.

Sebelumnya, Thareq Kemal Habibie, putra kedua Habibie, mengatakan ayahnya dalam kondisi stabil pada konferensi pers pada Rabu pagi. Thareq juga meminta doa kepada orang Indonesia untuk kesembuhan ayahnya.

“Hanya untuk berdoa, jangan khawatir, dia sudah tua, apa pun yang terjadi, apa yang terbaik untuk ayahku, terima kasih,” katanya.