Ditemuin Pemuda Bali Tewas Terlentang Sambil Memakai Headset

Beritaaktual.Net-,Bali– Seorang pemuda di Kuta, Bali, Putu Eka Wahyudi (24), ia ditemukan tewas dengan Headset (headphone), yang masih menempel di telinganya. Polisi saat ini tidak bisa mengkonfirmasi penyebab kematian korban, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan dan riwayat penyakit yang ditemukan.

“Korban tewas dalam posisi tidur dan memakai headset di telinga, “ujar Kepala Unit Kriminal Inspektur Polisi Kuta Putu Ika Prabawa yang diwawancari oleh Beritaaktual.net,bali,minggu (29/09).

Wahyudi ditemukan tewas di kamar nomor 12 Panorama Cottage Hotel, Jalan Sriwijaya Kuta, Sabtu, (28/09/2019) dari 2019 11:00 WIT. Korban tinggal di hotel itu kebetulan orang tuanya bekerja di sana sehingga pemuda tersebut bisa menginap sambil membantu ibu nya yang sedang bekerja di hotel tersebut.

http://www.beritaaktual.net

Saat pertama kali ditemukan, korban tewas dalam posisi tidur terlentang dengan kedua tangan menekuk ke dada. Tubuh korban sudah dalam kondisi membiru dan sudah tidak bernafas lagi.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian pekara tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan minuman berakohol di kamar hotel juga hanya ditemukan botol berisi sisa air mineral, tidak ada benda mencurigakan seperti obat-obatan dan lainnya.

Dari keterangan orangtua dan keluarga, polisi mengatakan korban tidak memiliki riwayat penyakit. Saat ini polisi akan melakukan autopsi untuk mengetahui dan memastikan penyebab meninggal nya pemuda bali tersebut, dan polisi pasti akan mengasih tahu hasil autopsi kepada orang tua pemuda tersebut dengan secara detail sehingga, ujar Putu Ika Prabawa.

Putu Ika Prabawa juga mengatakan bahwa proses autopsi ini akan langsung kami proseskan dan langsung kami pastikan kenapa pemuda tersebut bisa tewas. Dan untuk orang tua mohon bersabar dan kami dari kepolisian juga akan berjuang untuk mengetahui penyebab meninggal nya pemuda tersebut,ujar Putu Ika Prabawa.