Abis Enak Karaoke Sambil Mabuk, 2 Pemotor Karanganyar Meninggal Dunia Usai Menabrak Pohon

Beritaaktual.Net,JOGLO– Pohon berjuang kecelakaan sepeda motor yang mematikan yang menewaskan dua orang di Jaten line, Karanganyar justru sebaliknya proyek pembangunan kantor kecamatan Jaten, Kamis (10/10/2019) pagi akhirnya menemukan fakta-fakta baru. Tiga korban yang membawa kursi penumpang sepeda, ternyata dicurigai pada keadaan pengaruh alkohol atau alkohol.

3 Sekawan sepeda motor adalah catatan baru dalam perjalanan kembali setelah karaoke Aloha. “Dugaannya memang seperti itu (mabuk). Karena dari keterangan saksi-saksi, mereka baru pulang karaoke dari Aloha,” kata Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi melalui Kasatlantas AKP Fariz Budiman, dikutip Beritaaktual.net,Jumat (11/10).

http://www.beritaaktual.net

Kasatlantas menguraikan kecelakaan itu murni kecelakaan tunggal. Pengendara motor melaju dan hilang kontrol sehingga motor kemudian menabrak pembatas jalan dan pohon.

Dua orang yakni pengendara dan satu pembonceng meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan satu pembonceng lainnya, hanya mengalami luka.

“Penyebabnya adalah murni kesalahan manusia. Mengemudi di bawah pengaruh kondisi alkohol”, jelasnya.

Motor hancur setelah menabrak pohon di atas panggung. Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor yang naik Scoopy, Nopol AD ​​5900 NE. Kecelakaan itu terjadi pada pukul 04.00 pagi. Yang tewas adalah pengendara sepeda motor, Nur Ihsan Shodiq, warga desa dan kursi penumpang Brujul bernama primer Tiyo, warga Kecamatan Comal, Pekalongan. penumpang lain, Seto Anggiro, penduduk desa Katakan Kalang, Kabupaten Jaten, Karanganyar terluka dan dibawa ke rumah sakit.