Artis Komedian Nunung Anggap Kasus Yang Dijalaninnya Sebagai Teguran Dari Yang Maha Kuasa

Beritaaktual.Net,Jakarta– Retno Tri komedian Srimulat Prayudati alias Nunung menganggap penyalahgunaan narkoba sebagai gila tidak ingin mengulang kedua kalinya. Juga pertimbangkan hal ini sebagai bentuk peringatan dari Allah SWT.

Menurut Nunung, sebelum ditangkap polisi, dia sering mengeluh kepada suami tentang padatnya jadwal syuting hingga membuat dirinya kecapekan. Mungkin ini diperintahkan untuk beristirahat, sementara hak berbicara dengan suaminya, aku lelah, lelah berulang kali mengatakan dapat didengar Tuhan, tapi cara itu salah, ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,Rabu (09/10/2019).

http://www.beritaaktual.net

Sekarang, pergi Nunung, dia dan suaminya telah jujur ​​dengan kasus yang membelitnya, berusaha untuk bekerja sama untuk memiliki kasusnya segera selesai. Ketika selesai kemudian Nunung ingin mandi di laut Ancol suara baik dengan suaminya, kemudian makan di Bandar Jakarta dengan keluarganya tercinta.

Keinginan menulis, setelah pergi ke berenang Ancol, enggak tahu yang menjanjikan apa-apa, taunya pingin ke Ancol seperti berenang, berenang selesai makan di Bandar Jakarta (setelah itu) rumah … “ujar Nunung.

Ada banyak waktu untuk lebih dekat dengan Sang Pencipta bisa lima kali, rutinitas latihan, tidur siang, pukul 10 malam telah memasuki ruang pertemuan di pagi hari, pukul 07.30, ia ditanya kesehatan, tujuan.

Namanya perasaan kadang naik turun, kadang good kadang down kangen keluarga ya namanya gitu. Ini kangen banget, biasanya dijenguk rame-rame satu keluarga, di sidang ini enggak bisa datang cucu yang masih kecil-kecil jadi ya ikhlas.

Selama menjalani masa rehabilitasi bersama suami, lanjut Nunung, dirinya kerap berdiskusi membahas nasib ke depan seperti apa. “Ya penyesalan, gimana nanti ke depannya, kita harus berusaha tetap optimistis, belajar tidak diulangi lagi lah kebodohan-kebodohan yang kita lakukan.

Dalam sidang sebelumnya, Nunung dan suaminya didakwa dengan tiga alternatif pasal, yaitu Pasal 112.114 dan 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

JJ Nunung dan suaminya ditangkap oleh polisi karena dicurigai penyalahgunaan methamphetamine obat ilegal di rumah di Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019 sekitar 13,15 WIB.

Keduanya ditangkap setelah transaksi yang diduga shabu HM. Penangkapan, polisi menyita sejumlah barang bukti, perangkat hisap dan sabu sabu seberat 0,36 gram dan sisa umur.