Atta Halilintar Bongkar Statusnya dengan Liza Aditya

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Atta Halilintar akhirnya blak-blakan mengenai kedekatan dengan penyanyi Liza Aditya. Dia bilang hubungannya dengan perempuan itu cuma sebatas teman.

“Nggak ada apa-apa aku temen baik. Tidak ada apa-apa aku temen baik,” ujar Atta Halilintar di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Baca Juga : Cerita Sedih Bima Aryo Yang Kehilangan Anjing Kesayangannya Sparta.

Namun, saat ditanya mengenai isu yang beredar dengan pelantun Kisah yang Salah itu, Atta Halilintar tidak mau banyak komentar. Dia berdalih tidak paham dengan gosip yang sedang viral tersebut.

“Nggak tau aku itu ceritanya gimana,” kata Atta Halilintar.

Yang pasti sulung sebelas bersaudara ini mengatakan tidak pernah ngamar bareng Liza Aditya.

“Nggak ada nggak ada,” kata Atta Halilintar.

Isu skandal Atta dan Liza bermula dari sebuah akun Instagram bernama @lageledek. Di situ, pemilik akun mengungkap kalau lelaki yang ia sebut Geledek berada dalam satu apartemen dengan LA. Unggahan tersebut pun diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip.

Kebetulan si @lageledek tinggal di apartemen yang sama. Ia mendengar cerita kalau Geledek dan LA sempat tak bisa masuk karena akses untuk masuk ke apartemen bermasalah. Gara-gara itu, @lageledek penasaran dengan CCTV di di depan kamar apartemen tersebut.

“Apa yang mereka lakukan membuat saya follow keduanya dan kepo. Ternyata makin dekat. Dan bedanya si mbak LA nggak ngadu kemana-mana ada pelecehan. Mungkin mereka suka sama suka,” ungkap @lageledek.

Akun @lageledek memang tidak menyebut nama Atta Halilintar dan Liza Aditya. Namun dari clue yang diungkap, warganet yakin orang yang dimaksud adalah Atta dan Liza.

Baca Selanjutnya : Seminggu Menikah, Ada Kabar Buruk dari Rina Nose dan Josscy