Cerita Sedih Bima Aryo Yang Kehilangan Anjing Kesayangannya Sparta.

Berita Aktual, Berita Nasional  –  Hanya rasa sedih yang bisa di tunjukan Bima Aryo setelah di tinggal oleh anjing kesayangannya yang bernama Sparta pada hari senin kemarin.

Image result for sparta mati

Anjing berjenis Belgian malionis yang di pelihara Bima Aryo ini sempat viral karena mengigit asisten rumah tangga hingga meninggal dunia.

Anjing yang bernama Sparta ini pun sempat di karantina dan di tangani oleh kesatuan k-9 indonesia akibat insiden ini.

Namun kini anjing tersebut meninggal dunia karena terserang penyakit. Hal itu begitu membuat Bima terpukul dan merasa sangat kehilangan.

Baca juga : Kompak Abis, 5 Potret Diah Permatasari dan Putra Gantengnya

Bima Aryo sudah merawat anjing kesayangannya ini dari usia 7 minggu, ia pun sempat mencari donor darah untuk anjing kesayangannya tersebut.

Related image

Namun niat itu di urungkan melihat kondisi anjing kesayangannya sudah tidak kuat lagi.

“Saya bilang ‘Sparta kalau Sparta mau pergi, pergi aja, nggak apa-apa sayang, papa sayang banget sama Sparta, Sparta nggak usah tahan-tahan dan kuat-kuatin, karena papa udah tahu kamu anjing yang kuat, semua orang juga tahu, ini udah takdir Sparta yang nggak bisa Sparta lawan, Sparta akan kembali ke pencipta kamu’, terus akhirnya saya peluk dia guys,” ujar pria yang berkepala plontos itu.

Related image

Tak lama kemudian anjing berjenis Belgian Malionis itu akhirnya meninggal di pelukan bima. Bima pun hanya bisa menangis pilu menyaksikan kepergian anjing yang sudah di anggap seperti anaknya sendiri itu

“Waktu napas terakhir dan saat Sparta kejang itu saya rasain semua di pelukan saya, saya sayang sama dia dan saya tahu Sparta sekarang sudah ada di tempat yang lebih baik, it’s okay, i love you Sparta, saya udah ikhlas,” kata Bima.