Eksotisnya Kandang Godzilla Di Tangerang

Berita Aktual, Berita Travel – Kota Tangerang yang di kenal sebagai daerah pabrik dan industri ternyata menyimpan sebuah tempat wisata yang cukup indah.

Polusi dan kemacetan yang indentik dengan kota Tangerang, membuat sebagian orang melakukan pikniknya hanya ke mall saja.

Tapi sekarang Tangerang mulai di kenal dengan wisata alamnya, destinasi ini sangat cocok untuk melepas penat ketika stress dengan situasi dengan kota Tangerang.

Tebing koja atau yang lebih di kenal dengan kandang Godzilla ini menampilkan keindahan tebing – tebing eksotis yang berpadu dengan kolam – kolam serta sawah di sekitarnya membuat tempat wisata ini cukup layak di kunjungi.

Tempat wisata ini terasa seperti di pedesaan yang begitu asri, lalu kenapa tempat seindah ini di sebut sebut sebagai kandang Godzilla ?

Tenang saja walaupun bernama kandang Godzilla, tapi di sini tidak ada hal yang menyangkut monster tersebut, nama ini di pakai untuk menarik minat pengunjung.

Baca juga : Tercanggih Di Dunia Universal Beijing Taman Wisata Digital

Tebing koja ini ramai di kunjungi ketika matahari terbit atau matahari akan tenggelam, lebih baik jika kamu bisa datang ketempat ini pada pagi hari. Karena pada pagi hari kamu akan di suguhkan oleh pemandangan indah dipadu dengan lapisan embun dan kabut tipis yang menambah keindahan pemandangan ini.

Buat kamu yang hobbi hunting spot foto yang eksotis, tempat ini bisa kamu tambahkan ke daftar tempat yang ingin kamu kunjungi.

Untuk wisata yang cukup memanjakan mata ini kamu tidak perlu merogoh kocek yang cukup dalam, Harga Tiket Masuk (HTM) yang di baderol tempat ini tergolong sangat sangat murah yaitu hanya 2.000 perorang.

Tempat ini dulunya adalah sebuah tambang yang di tinggalkan, setelah lama di guyur hujan malah jadi keren begini.

Yuk kita lihat beberapa foto dari tempat ini.
Image result for Kandang Godzilla

Image result for Kandang Godzilla

Related image

Related image

Image result for Kandang Godzilla