Gubernur Jakarta Anies Baswedan Mengharapkan Di Tahun 2020 Jakarta Memiliki 200 Tanaman

Beritaaktual.Net,Jakarta– Gubernur Jakarta Anies Baswewdan menunggu 200 Taman dibangun di Jakarta pada tahun 2020. “Dari 50 taman, jadi kami berharap bahwa tahun 2022 akan ada 200 taman.

 

Anies mengungkapkan, sekarang pembangunan konsep 53 taman sebagai tempat bermain atau taman ruang bermain hijau untuk anak-anak dan bagi masyarakat. Anies mengatakan konsep taman akan berbeda dari konsep kebun atau taman hanya untuk dilihat dan dinikmati.

http://www.beritaaktual.net

Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Kehutanan telah dibentuk dan menggunakan anggaran kota tahun 2019 untuk akuisisi Green Park ruang terbuka tanah bernilai triliunan Rp 1. Data-data ini adalah data yang diterbitkan pada halaman web petugas melalui Bappeda DKI.

 

Sebelumnya, Anies punya waktu untuk berhenti taman bunga Kere mempertimbangkan sebuah taman percontohan akan bekerja dengan Pemerintah Jakarta. Kerep taman bunga, Kembangan, Jakarta Barat dikelola oleh konsep Taman dan Departemen Kehutanan Jakarta Barat di taman bermain untuk anak-anak dan keluarga atau taman.