Hadirnya Ahok Di Pelantikan Jokowi Yang Dilaksanakan Di Gedung MPR

Berita aktual, Berita Nasional – Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama terlihat berada di dalam gedung MPR pada saat pelantikan presiden Jokowi yang di adakan di Gedung MPR/DPR/DPD RI yang berada di Senayan, Jakarta Pusat, pada hari minggu kemarin.

Ahok terlihat duduk di belakang  barisan putra – putri Jokowi, bersebelahan dengan wali kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Pada acara tersebut Ahok tampil dengan menggunakan jas berwarna hitam dengan dasi warna merah yang melingkar di lehernya, dan juga tak ketinggalan kacamata yang menjadi ciri khas Ahok.

Puput Nastiti Devi, sang istri pun tidak tampak hadir mendampinginya.

Jokowi yang tiba di MPR pada  pukul 14.40 WIB itupun disambut oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo atau yang biasa di panggil Bamsoet.

Baca juga : Ada Pulau Ular Di BIMA NTB Berbahayakah Untuk Dikunjungi?

Jokowi pun langsung masuk menuju ruangan dengan jas berwarna hitam bersama sang istri Ibu Iriana Joko Widodo yang menemaninya.

Jokowi dan Ma’ruf Amin resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden hari minggu untuk periode kepemimpinan 2019 -2024 nanti.

Jokowi dan Ma’ruf Amin resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden dengan peraihan suara sebanyak 55,50 persen dari 154.257.601 perolehan dari jumlah suara nasional.