Ku Hye-sun Angkat Bicara Bahwa Tidak Akan Membicarakan Perceraian Di Medsos

Beritaaktual.Net,SEOUL– Aktris Ku Hye-sun telah berbagi pemikirannya tentang kasus tertunda perceraian antara dia dan Ahn Jae-hyun. Hye-sun mengatakan ia tidak akan berbicara tentang perceraian lagi di media sosial.

Dia juga tampaknya telah menghapus semua download Instagram yang sebelumnya terkait situasi perceraian ini. Ini termasuk mengirim sebelumnya gambar sabtu (12/10/2019), citra seseorang yang memakai jubah dengan tulisan yang mengatakan Hye-sun mengirimkan empat foto dari tuntutan hukum terkait dengan percerainnya.

http://www.beritaaktual.net

“Ini sangat aneh. Orang-orang berpikir saya akan membuatnya marah, bahkan ketika itu tidak digunakan dalam pernikahan kami, saya mencari tahu tentang keadaam membuat saya curiga bahwa dia berselingkuh, dan menyerang saya mabuk “kata Hye-sun, seperti dilansir Soompi, Sabtu (12/10/2019).

 

Sejujurnya, perempuan yang bertindak sebagai Geum Jan-di mengakui lelah untuk melakukan pekerjaan rumah. Jadi ia tidak bisa memperhatikan Jae-hyun. Ini, Hye-sun mengatakan, adalah kebalikan dari obsesi.

 

Hye-sun berkata kemungkinan Jae-hyun juga kesabaran. Tetapi meminta perceraian adalah satu perkara yang kejam untuk Hye-sun, yang hidup sebagai dia membenci.

“Saya ingin terus menggunakan media sosial untuk menunjukkan perasaan pengkhianatan bahwa Anda merasa setelah mengetahui bahwa (suaminya) telah menyiapkan perceraian panjang dengan agennya,” kata Hye-berjemur.