Melonjaknya Harga Si Kuda Tua Suzuki RGR150

Berita aktual, Berita Otomotif motor 2 tak Suzuki RGR150 kembali menjadi incaran kolektor pecinta mesin 2 tak.

Motor ini pada masanya sempat menjadi primadona pada tahun kemunculannya di tahun 1991.

Pada jamannya motor ini merupakan motor yang di idam – idamkan oleh anak – anak muda, bahkan sering di sebut bahwa motor ini menjadi salah satu pendukung obat ganteng anak muda pada masa itu.

Tagline ‘Sang Master Tanpa Tandingan’ sempat di gunakan untuk motor ini memang sangat cocok karena pada masanya belum ada yang bisa mendampingi kecepatan yang di hasilkan oleh motor ini.

Motor ini pada masanya memakai teknologi Super Scavenging System (SSS) dan(SIPC) yang paling mutakhir pada masa itu.

Baca juga : Hadirnya Ahok Di Pelantikan Jokowi Yang Dilaksanakan Di Gedung MPR

Sasis yang berpadu denga suspensi monoshock dengan teknologi Exentric Full Floater Suspension System (EFFSS) menjadikan motor ini sangat empuk sekaligus nyaman saat di kendarai pada kecepatan tinggi.

Pada tahun 1994, Suzuki RGR150 melakukan perubahan yang cukup minim.

Related image

 

Perubahan ini dapat dilihat dari bagian fairing yang sudah tertutup full dan lampu bagian belakang yang mirip dengan Suzuki Crystal.

Dari segi warna pun bertambah selain hitam juga tersedia warna ungu dan hijau.

Tak lama dari perubahan itu perubahan pun kembali di lakukan pada tahun 1996, Suzuki mengubah lampu belakang RGR150 menjadi lebih besar senada dengan Suzuki Shogun dan Suzuki Tornado.

Image result for Suzuki RGR 150 1996 lampu belakan

Buat kalian pecinta motor ini bisa langsung saja cek di toko jual beli online yang menawarkan harga yang cocok untuk kantong kalian

Motor ini di temukan pada salah satu situs jual beli online dengan harga tertinggi 50.000.000 dan harga terendah 3.500.000 dengan kondisi yang cukup memperihatinkan

Image result for Suzuki RGR 150 bahan restorasi