Meski Sudah Juara Dunia Marques Tidak Akan Menurunkan Performanya di Twin Ring Motegi

Berita Aktual, Berita Nasional – Marc Marques pembalap yang menunggangi kuda besi nomor 93 ini telah berhasil mengamankan gelarnya menjadi juara dunia setelah berhasil menang di MotoGP Thailand lalu.

Meskipun telah memiliki gelar juara dunia Marc Marques mengaku tidak akan menurunkan performa baiknya di Sirkuit Twin Ring Motegi, Japan, yang akan di selengarakan 20 Oktober nanti.

Sebagai Juara Marques tentu tidak akan puas dengan gelar juara dunia saja, dia berniat untuk meraih semua gelar yang ada demi mencatatkan namanya di sejarah MotoGP, sebagai pembalap terbaik di eranya.

“Seperti biasa, saya pastinya akan bekerja keras untuk balapan akhir minggu ini,” ujar pria kelahiran  17 Februari 1993 itu.

“ini adalah mentalitas dan ambisi saya, tentu saja saya bisa meraih juara dengan ambisi saya ini, tapi ambisi ini juga yang membuat saya harus rela kehilangan gelar juara pada tahun 2015 lalu.” Ucap Marques.

Penampilan Marques pada musim ini bisa di katakan cukup konsisten.

Rekan setim Jorge Lorenzo itupun sukses meraih podium pada setiap race, kecuali pada sesi race yang diadakan di Circuit of the Americas lalu.

Pada tahun 2015 silam Marques gagal meraih gelar juara dunia di karenakan performa buruknya yang gagal finish di 6 pertandingan pada musim itu.

“ini adalah sesuatu yang merupakan bagian dari diri dan karakter saya, dan saya berusaha untuk mengendalikan performa buruk saya, dan saya sangat beruntung mempunyai tim yang sangat baik mau memberi nasihat yang baik kepada saya,” pungkas  Marques.