Pelecehan Seksual Anak Di Bawah Umur Di KRL Jurusan Tanah Abang – Depok

Berita Aktual, Berita Nasional – Seorang remaja berinisial HN (24) , menjadi pelaku pelecehan seksual di KRL jurusan Tanah Abang – Depok.

Hal ini di ketuahui oleh ibu korban yang melihat pelaku mengeluarkan alat kelaminnya di dalam KRL, hal itu sontak membuat ibu korban teriak dan memarahi pelaku.

Tentu saja teriakan dari Ibu korban mendapat reaksi dan perhatian dari penumpang KRL lainnya, Bersama petugas yang berada di dalam KRL para penumpang berhasil menangkap pelaku pelecehan ini.

“Pelaku saat ini diketahui sudah melancarkan aksinya sebanyak 5 kali namun baru terciduk sekarang,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Petugas kereta pun tidak luput dari pemeriksaan polisi, bersamaan dengan itu Ibu korban pun sudah membuat laporan ke pihak yang berwajib.

Peristiwa ini pun terjadi pada minggu sore pada tanggal 6 Oktober kemarin, saat korban yang Bersama ibunya sedang melakukan perjalanan menuju Stasiun Depok dari Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Korban yang masih berusia 13 tahun tersebut awalnya merasakan ada sesuatu yang mengesek gesek bokongnya, semula korban tidak menyadari kejadian tersebut karena kondisi KRL yang cukup padat saat itu.

 Lama kelamaan korban mulai curiga dengan aksi pelaku tersebut dan akhirnya korban berteriak menyadari dirinya sedang menjadi objek dari pelecehan seksual di dalam kereta tersebut.

Pelaku yang berhasil diamankan oleh petugas yang bertugas di kereta tersebut pun diserahkan ke pihak yang berwajib.

Setelah kejadian ini Ibu korban pun tidak tinggal diam dan langsung membuat laporan polisi. Saat ini pelaku masih berada ditahanan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.