Penobatan Kaisar Jepang Ma’ruf Amin Hadir Wakili Jokowi

Berita Altual, Berita Nasional – Jakarta Indonesia – Wakil Presiden Ma’ruf Amin akan mewakilkan Presiden Joko Widodo untuk menghadiri penobatan Kaisar Naruhito, di Jepang, Pada Senin (21/10/2019) Besok. Besok saya harus mewakili Pak Jokowi ke Jepang untuk mengikuti penobatan kaisar Jepang yang baru. Udah itu pulang ujar Mar”ruf Amin di istana wapres Jakarta.

Asisten Deputi Komunikasi dan Informasi Publik Seketariat Wakil Presiden Rusmin Nuryadin sebelumnya membenarkan Ma’ruf Amin akan berdatang ke Jepang besok sekitar pukul 10:00 pagi WIB. Rencaana besok pagi Ma’ruf Amin mau berangkat ke Jepang dan silakan di tunggu rilis selengkapnya,

Penobatan Kaisar Naruhito akan menjadi kunjungan kenegaraan perdana Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI, Kaisar Naruhito sendiri telah diangkat sebagai kaisar Jepang pada Mei lalu menggantikan sang ayah, Kaisar Akihito, yang memutusakan turun takhta.

Baca Juga : Sering Sakit di Dada Sebelah Kiri? 9 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Selain Ma’ruf Amin sejumlah petinggi juga akan menghadiri penobatan Kaisar Naruhito, Gelaran upacara tersebut sempat terancam tertunda setelah Jepang dihantam topan Hagibis pekan lalu.

Topan itu mengakibatkan hampir 80 orang tewas dan memporak-porandakan sejumlah wilayah di Jepang…..

 

Baca Selanjutnya : Saat Marcell Ungkap Sosok Istrinya Yang Belum Diketahui Banyak Orang